mengembalikan Tampilan Profil Facebook Baru ke Lama

Posted by Azis Grafis on 10/12/11

Bagaimana cara mengembalikan tampilan profil facebook ke yang lama? Itulah salah satu pertanyaan dari teman-teman saya yang ingin mengembalikan tampilan profil facebooknya ke yang lawas.

Kenapa banyak sekali yang ingin mengembalikan tampilan profil facebooknya ke yang lama, alasannya adalah sebagai berikut:
1. Selera orang berbeda-beda, ada yang tidak nyaman dengan tampilan facebook yang baru.
2. Mempunyai perlindugan privasi yang buruk dan setiap foto yang di tag teman2 akan langsung muncul di wall kita.
3. Dan yang paling parah, kita tidak dapat mengganti beberapa informasi profil.

Saya yakin nantinya facebook akan menyempurnakan lagi revolusi tampilan profil facebooknya, dan menyertakan tombol untuk mengembalikan lagi ke yang lama. Tapi untuk sekarang tidak ada cara untuk mengembalikannya? Nah lalu gimana....

Setelah saya mengotak-atik account facebook percobaan, akhirnya saya mengetahui mengganti tampilan profil facebook baru ke lama. Caranya sebagai berikut:

Catatan: Saya menggunakan facebook dalam bahasa indonesia, yang menggunakan bahasa lain silakan di translate.

1. Klik "Akun"
2. Pilih dan klik "Pengaturan Akun"
3. Pada samping tulisan "Nonaktifkan Akun" terdapat tulisan "tutup", klik "tutup". Tenang nanti bisa di aktifkan lagi kok.
4. Isi form yang disediakan. Alasan keluar (Wajib diisi): Diisi dengan "Ini hanya sementara. Saya akan kembali".
5. Klik "Konfirmasi"
6. Masukkan password facebook sobat sendiri, jangan facebooknya "some one", hehe
7. Biasanya akan muncul gambar untuk mencegah spam, masukkan tulisan yang tertulis di gambar. Apabila sudah benar maka account facebook sobat telah berhasil ditututp.
8. Untuk mengembalikan silakan langsung login lagi ke facebook seperti biasa.

Selesai Dah....

{ 2 comments... read them below or add one }

Dicky _=|[K]idzZ=_ said...

ini tidak membantu,, udah saya coba gan! hasilnya NIHIL

krisadhi said...

buat referensi brg kali ane bisa :D

Post a Comment