Cara Agar Chat Facebook kembali ke versi lama

Posted by Azis Grafis on 10/8/11

Beberapa waktu lalu facebook diisukan akan ditutup ternyata sampai sekarang itu tidak terjadi malah facebook terus berkembang dan lebih update lagi salah satu yang diupdate oleh facebook adalah Chat facebook, namun bukan menjadikannya lebih baik tapi banyak sekali kawan kawan saya yang kecewa dengannya. Hal tersebut diakibatkan karena chat facebook tidak seperti dulu yang menunjukkan seluruh teman facebook yang pada saat itu aktif dan siap anda ajak untuk join chat bersama anda.

Kali ini facebook membuat fasilitas chat ini lebih simpel. dengan hanya menampilkan beberapa orang teman kita yang sering berinteraksi dengan kita, dan yang kurang menarik buat saya adalah semua yang ada didaftar chat kita yang simpel itu tidak hanya yang aktif namun juga yang nonaktif dan daftarnya berdasarkan orang yang beberapa hari terakhir berhubungan dengan anda.


Namun kelebihan dari versi terbaru itu adalah adanya kolom di sidebar yang mengupdate setiap pergerakan dan aktifitas teman kita. Hal-hal yang dimuat di sidebar update itu adalah update status, komentar-mengomentasi, dan juga yang lain-lain.


Sedikit tidak nyaman menggunakan update terbaru ini Akhirnya saya mencari bagaimana cara mengembalikan penampilan fitur chat facebook ke yang dulu. Setelah beberapa hari saya mencari ternyata bantuan datang. Teman saya memberikan saya link yang menyediakan daftar chat saya seperti dulu yang hanya memuat teman yang aktif dan ada pengelompokan kategori yang telah anda buat sebelumnya.


Cara mengembalikan fitur chat facebook kembali ke versi lama adalah dengan mengunjungi alamat web berikut ini :
Alamat link tersebut adalah http://www.facebook.com/presence/popout.php
silahkan anda klik dan akan muncul halaman baru yang akan menampilkan daftar teman chat anda. Semoga artikel ini bermanfaat

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment